Make your own free website on Tripod.com

 Gairah Asmara  - Kumpulan kisah seks & asmara khusus dewasa -    gairah asmara

Warning

Situs ini merupakan situs yang berisikan kumpulan cerita khusus DEWASA, hanya anda yang berusia minimal 18 tahun yang boleh mengunjunginya. Kami tidak bertanggung jawab jika terjadi "efek samping" kepada para pembaca

 

Link Favorit

- Kamasutra
- Gadis seksi
- Goyang erotis
- Foto hot artis
- Cewek bugi
l

 

.

 

Gairah Asmara Web mrpk situs khusus dewasa yg berisi koleksi cerita seks, kisah erotis, kencan kilat, pengalaman seks, keperawanan, keperjakaan, cerita anak smu, cerita saru, asmaragama, kamasutra, tips seks, seni bercinta, kisah tante, tante girang, kisah gigolo, telanjang, bugil, foto seksi, gadis, gadis seksi, cewek bugil, artis bugil, abg telanjang, abg bispak, ciblek, anak smu, model foto, artis erotis, wanita cantik, ayam kampus, wts, cewek panggilan,  gigolo, kencan seks,  pesta seks, maniak seks, vcd bf, film biru, blue film, model telanjang, playboy indonesia, brondong, cerita waria, senggama, 17 tahun, pembantu genit seksi, erotisme, perkosaan, gadis perawan, virgin, payudara, toket, memek, paha, buah dada, payudara, puting susu, cerita panas, blogkep, vagina, penis, klitoris, bugil, ML, indonesia, abg, erotis, seks, cantik, orgasme. Khusus di peruntukkan untuk anda yg berumur 18th keatas atau yg sudah menikah.

cewek seksi erotis

Judul : Diary Niken 
Kiriman : niken
Email : siapa@entah.com
Foto : by Model ( Karen Inchinose)
Keterangan : Model atau foto tidak ada hubungannya dengan cerita yang ada. Hanya ilustrasi atau gambar pemanis belaka. Jika anda punya kisah seks erotis, kisah ml atau khayalan erotis yg ingin anda ceritakan silahkan kirim ke
cerita_seks_erotis@yahoogroups.com 

Daftar isi Gairah Asmara, Klik Disini !!


Judul : Diary Niken 

Well... mulanya ini ide iseng-iseng gue, "love hotel" dalam 
rangka hari kemerdekaan! Panjat pinang cinta di puncak asmara. 
Eh, pacar gue Riko malah menanggapi dengan serius. So... why 
do he waiting for..? Just make it come true! 3 days 2 nights 
make-love romantic-exotic party‚Ķ 

Riko mempersiapkan segalanya, hampir komplit: selain bawa 
pakaian casual dan makanan - minuman ringan, juga membawa DVD 
player beserta beberapa film triple-x, handycam, beberapa 
thong dan boxer, topeng, lilin, pelumas, kondom dan 
sejenisnya. Gue bilang hampir komplit karena nggak bawa : 
dildo / vibrator.. he.he..he.. belon punya. Ada yg tau bisa 
dapetin barang tsb yg berkualitas prima dengan harga 
wajar..??? 

Menjelang tengah hari riko check-in sendirian di hotel MR, 
hotel yg masih gres dan cukup favorit di bilangan jakarta 
selatan. Setelah itu dia jemput gue di rumah dan mengantar gue 
ke kampus untuk kuliah. "Holly shit..! My Sexy niken..." gurau 
riko menatap gue. Memandangi rambut gue yang hitam panjang, 
kulit putih mulus, wajah cantik indo-japan, tinggi 
160an...wow! Kaus ketat putih gue cukup tipis sehingga bra 
motif kotak-kotak biru ukuran 36 pemberian riko yg gue kenakan 
membayang jelas dan tak kuasa menyembunyikan keindahan 
payudara dibaliknya itu. Adrenalin riko langsung bergejolak, 
dalam hatinya gue yakin dia berteriak... "Buset dah! Mau 
kuliah pake thong-bikini gitu dibalik kaus ketat putih dan 
celana panjang hitam..!" Si Niko (nama penis riko, singkatan 
dari Niken's kontol.. he..he..) jadi bangun deh! 

Singkat cerita, selesai kuliah sekitar jam 3 sore, kita 
langsung melaju menuju hotel MR, lantai 7 kamar xxx. Tanpa 
bisa berbasa-basi, riko mulai mencumbu gue, maklum... ini 
momen yg sudah lama kita tunggu. Dia melumat bibir gue yg 
masih terpoles lipstik merah merona sambil tangannya memeluk 
erat-erat bodi gue yang hangat menggemaskan. Perlahan kami 
berbaring di ranjang yg empuk sambil berkecup mesra dan liar, 
meraba tubuh yang semakin memanas lekas... Sebentar dengan 
setengah memaksa, riko segera mencopot kaus ketat putih dan 
celana panjang hitam ketat yg melekat di badan gue... "Aduh, 
apa-apaan sih riko... masih siang nih, jangan dulu dong, 
please.." gue berkata pelan. Namun ia seperti tidak menggubris 
kata-kata gue. Lekuk tubuh gue yang tinggal mengenakan 
thong-bikini bermotif kotak-kotak biru mungkin sangat-sangat 
menggairahkan sekali dirinya... membuat si "niko" mengeras... 
serasa menantang iman kejantanan riko. Terus ia mencumbu gue, 
kiss my lips, my face, lick my ear and my neck, bermain-main 
dengan putting dan payudara gue... make me so horny... higher 
and higher... "Ssshhhh... ahhhh...hmmm..." gue mulai beraksi 
melawan cumbu rayunya. Sebentar riko membuka kaus dan jeans yg 
dipakainya, wow... tinggal boxer ketat yang menonjolkan 
kegagahan kontolnya. Nggak sadar gue raih boxernya, 
menelanjangi itu, tangan kanan gue membetot batang zakarnya 
sementara lidah gue menjelajah di ujung kepala dan urat leher 
kontolnya. "Ahh...!" riko berteriak kaget campur sedikit sakit 
dan nikmat... Dengan lahap bibir dan lidah gue menyerbu dan 
menjilati kepala dan leher si niko yg semakin mengejang, 
tangan kiri gue mempermainkan dan meremas-remas biji zakarnya 
sementara tangan kanan gue terus membetot dan mengocok batang 
kontol itu. "Aouuuu... honey... you... ahhh..." riko mendesah 
kenikmatan dari ganasnya oral seks yang gue lakukan. Sambil 
terus melahap kontolnya, mata gue terus menatap langsung wajah 
riko yang lagi menikmati... oh no... he is... mupeng... muka 
pengen.. ha..ha..ha..! 

Sementara sinar matahari yang menerangi melalui kaca jendela 
kamar yang terbuka lebar, mulai meredup senja. Istirahat 
sejenak, setelah menutup jendela, kami memasang lilin-lilin 
warna-warni di sekeliling tempat tidur. Penyejuk udara 
terus-menerus menghembuskan udara segar, membuat suasana 
menjadi sangat nyaman, adem dan romantis, namun membuat 
gejolak panas di dada... Kembali riko memegang kendali, 
menjilati sekujur tubuh seksi gue yang tinggal mengenakan 
thong, sementara tangannya mempermainkan klitoris seputar 
meiko ( vaginanya gue, singkatan dari memek si riko.. 
he..he..). Panas di dalam... Dengan gaya konvensional, 
jemarinya menguak thong-bikini gue, perlahan kontolnya mulai 
terarah ke dalam liang sempit vagina gue yang sudah membasah. 
"Aaaahhhsss...sssshhhh..." riko seperti merasakan 
kejantanannya menjelajahi lubang vagina gue . 
"Ahhh...ahhhh..." gue mendesah-desah sedikit sakit bercampur 
nikmat ketika seperti setengah terpaksa kontolnya yang cukup 
gede (kira-kira 18cm guys..!) bablas memenuhi memek gue. 
"Uuhhhhh...auuuuu...ahhhhh..." gue melolong-lolong kenikmatan 
tatkala kontolnya menggesek-gesek memek basah gue... harder... 
harder... Ia menggempur terus..! Keringatnya menetes... pantat 
riko terus mengayun merangsek selangkangan gue. Kaki gue 
mengangkat lalu menjepit erat pinggangnya. Nikmat! Wajah gue 
merintih-rintih seakan meminta genjotan tiada akhir... menuju 
pintu orgasme...indah. Puluhan menit berlalu, memek gue terasa 
panas lengket dan basah! Tiba-tiba riko mengangkat badan gue 
sehingga posisi gue menunggangi badannya berhadapan-hadapan. 
Kali ini giliran gue yang menggenjot dia... " Oh 
guyz...shhh...." Riko mendesir menahan nikmat genjotan getol 
gue, membuat payudara gue ikut melonjak-lonjak, girang. 
Sesekali riko mengisep-isep puting susu gue yang menggelayut 
aduhai itu, woooooww... yang membuat gue semakin menikmati dan 
menambah kencang menggenjot! Dengan gaya gue di atas begini 
membikin gue seperti mudah menuju orgasme... mau... oooh.... 
oohh... no..no..! 

Tiba-tiba riko mengangkat pantat gue dengan kedua tangannya... 
"Kenapa sih say...'kan lagi enaak.." gue agak kecewa karena 
jalan panjang nikmat menuju orgasme terinterupsi. "Hmm, 
nungging dong honey.." pinta riko pendek. Gue cepat membalik 
bodi gue, mengangkang bergaya doggie...kepala gue rebahkan di 
tempat tidur sehingga pantat gue menungging menampilkan memek 
yang merekah basah dibelahan pantat gue. Segera riko berlutut 
menunggangi gue seakan gue itu kuda betina liar. Blass... 
"ahhhhh..." hampir bersamaan kami menjerit nikmat. Kali ini 
riko yang menggenjot gue. Kontolnya bertahan perkasa dalam 
lubang memek hangat gue. Ah, nikmat indah luar biasa. Terus 
dia menggenjot... menghentak-hentakkan pantatnya keluar-masuk. 
Sesekali riko nge-bor, diputer-puter pantatnya sambil menusuk 
kontolnya itu ke dalam meiko. Sedap..! Sementara gue pasrah 
ditunggangin menuju puncak orgasme... Genjot terus... 
nunggang... ahhh... si niko mulai meronta-ronta minta 
ngecerr... Huh..! Riko menarik kontolnya, seakan menetralisir 
titik puncak rasa. "Kenapa sayang... Keluarin aja di dalem, 
pleaaase... niken mauu... niken kepingin kehangatan sperma 
riko di dalem, pleaassee... riko jantan deh..." gue menggoda. 
Membuat gairah kejantanan riko nggak mungkin menolak! Kembali 
riko amblesin kontol gedenya ke memek gue, still in doggie 
style. Hahh... genjotannya semakin kasar, semakin keras... 
"Au...hhhmmh... keluarin di dalem... sayang.." gue memelas, 
menggoda. Huahh... genjotan pantatnya semakin kasar tak 
terkendali. Segenap tenaga riko menunggangi sang kuda betina 
liar yang menggoda pejantannya... yang... "Ahhhhhhh.... 
Ahhhhhh... " kontol riko berdenyut-denyut tak kuasa 
menyemprotkan air mani hangat yg telah lama tersimpan, jauh ke 
dalam lubang vagina gue. "Cret...crett...crreett...! Jizzz..." 
Terkuras sudah segala daya tenaga dan sperma riko, tergoler di 
ranjang. Sementara gue tersenyum nakal tetap posisi nungging. 
"Hmmm...enak... biar spermanya riko benar-benar masuk ke 
dalam.." gue mendesah manja. Oh God...! What a life..! He's 
hot! I'm his angel... Riko meremas pantat bahenol gue, memeluk 
dan mengulum bibir gue... say thanks for a wonderful night 
with me...

TAMAT 

 

Cerita seks erotis dewasa seperti diatas bisa anda dapatkan rutin dan akan bisa dikirim terus ke mail box atau email anda jika anda bergabung menjadi member atau anggota milis http://groups.yahoo.com/group/cerita_seks_erotis. Makanya JOIN GRATIS sekarang juga !!


Copyleft © 2006 by cerita_seks_erotis@yahoogroups.com 

Powered by Klikabadi
Isi dan desain Web oleh : cerita_seks_erotis@yahoogroups.com